Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

MILAGROS DAN IBU HAMIL


MILAGROS DAN IBU HAMIL
Hamil?
Rutinlah minum air Milagros...
Karena air Alkali Milagros...
• diperkaya oksigen serta memiliki kandungan organik yang dibutuhkan oleh tubuh.
• mampu mengatasi mual pada kehamilan, memberi efek bugar bagi sang ibu, efek sehat bagi pertumbuhan janin.
• membantu fungsi pencernaan.
• melancarkan air seni dan membersihkan saluran kemih karena air milagros bersifat diuretik natural yg steril
• memberi asupan-asupan yang dapat merangsang regenerasi sel demi kebaikan ibu & janin yg dikandungnya
• sebagai penutup, jika si Ibu hamil menginginkan air ketuban yang bersih dan bayi yang dilahirkan juga memiliki kulit yang bersih, rambut yang lebat, serta mata yang bening, maka perbanyaklah meminum MILAGROS, terutama di triwulan ketiga (bulan keenam-kesembilan masa kehamilan).
Sebagaimana kita ketahui bersama, tubuh kita ini didominasi oleh cairan, maka menjaga volume air di dalam tubuh adalah sangat penting. Dehidrasi (kurangnya cairan dalam tubuh) adalah ancaman serius bagi kesehatan kita. Dalam menekankan arti penting cairan bagi kesehatan ini, para ahli kesehatan telah banyak menggelontorkan quote seperti "Konsumsilah 8 gelas air setiap hari" atau "Jaga asupan air, minimal 2 liter per hari". Bahkan Dr. Joey Shulman menyatakan "YOU ARE NOT SICK, YOU ARE THIRSTY" (Anda bukannya sakit, melainkan Anda haus).
Ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Di dalam dirinya ada tubuh lain yang bersemayam, yakni janin yang dikandungnya. Ada dua tubuh yang membutuhkan asupan air yang cukup pada diri sang Ibu yang sedang hamil. Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema, dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur.
Selain kuantitas (jumlah) cairan, kualitas dari asupan cairan adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Salah satu cairan (air) ideal yang perlu dikonsumsi oleh Ibu hamil adalah MILAGROS. Hal ini disebabkan karena di dalam MILAGROS terkandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti: Kalsium, Magnesium, Natrium (Sodium), dan Potasium.
Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium juga berfungsi untuk mengatur kadar keasaman dalam darah.
Magnesium sangat berguna dalam mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium. Selain itu, zat ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh.
Natrium/Sodium adalah mineral yang berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot.
Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Selain itu potasium juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh.
Kesemua mineral di atas sangat membantu untuk melakukan rehidrasi dan memulihkan stamina tubuh. Hal ini adalah salah satu alasan utama yang yang mengisyaratkan betapa pentingnya MILAGROS bagi kita, terlebih lagi bagi Ibu hamil.
Selain alasan di atas, perlu diketahui bahwa MILAGROS juga merupakan diuretik natural yang steril. MILAGROS dan dapat membantu melancarkan air seni serta membersihkan saluran kemih. Hal ini sangat bermanfaat bagi Ibu hamil, khususnya dalam upaya mengeluarkan zat-zat toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih yang umum terjadi pada wanita hamil.
Selain itu, antioksidan MILAGROS juga dapat membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan berbagai macam penyakit. Hal ini penting untuk menjaga kondisi kesehatan sang Ibu dan janin yang dikandungnya. Antioksidan itu penting bagi kesehatan kita, bahkan Dr. Kenneth H. Cooper, penulis buku "SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti-Oksidan)", menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran antioksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.
Hal lain yang juga perlu disimak dari MILAGROS adalah kadar kealkaliannya yang luar biasa. Kealkalian MILAGROS dapat berfungsi sebagai antijamur, antibakteri, dan antivirus, sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia serta bakteri klamidia dan heliokobater. Arti alkali bagi kesehatan begitu penting, demi menekankan arti penting ini seorang pakar kesehatan Dr. Theodorus Baroody, menyatakan: "ALKALIZE Or DIE" (Alakali/Basa atau Mati).
Sebagaimana diketahui bersama bahwa stamina adalah sesuatu yang penting untuk diperhatikan bagi Ibu hamil. Kontribusi nyata MILAGROS dalam mengawal stamina sang Ibu hamil adalah dengan mendayagunakan skalar energi yang terkandung di dalamnya. Skalar energi adalah gelombang electromagnetic yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa skalar energi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh. Selain itu dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan barat menyebutkan bahwa skalar energi terbukti dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%, dan masih banyak efek positif lain yang sedang diteliti lebih lanjut.
Manfaat lain dari MILAGROS bagi Ibu hamil adalah membantu fungsi pencernaan. Perlu diketahui bahwa selama masa kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron yang memperlambat kontraksi otot lambung, dan hal ini akan menghambat fungsi pencernaan sang Ibu hamil. Dalam hal ini, mineral organik dan kealkalian MILAGROS dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas fungsi pencernaan.
Sebagai penutup, jika si Ibu hamil menginginkan air ketuban yang bersih dan bayi yang dilahirkan juga memiliki kulit yang bersih, rambut yang lebat, serta mata yang bening, maka perbanyaklah meminum MILAGROS, terutama di triwulan ketiga (bulan keenam-kesembilan masa kehamilan).
Ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Di dalam dirinya ada tubuh lain yang bersemayam, yakni janin yang dikandungnya.
Ada dua tubuh yang membutuhkan asupan air yang cukup pada diri sang Ibu yang sedang hamil.
Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan lahir prematur.
Selain kuantitas (jumlah) cairan, kualitas dari asupan cairan adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan.
Salah satu cairan (air) ideal untuk yang perlu dikonsumsi oleh ibu hamil adalah MILAGROS. Hal ini disebabkan karena di dalam MILAGROS terkandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti: Kalsium, Magnesium, Natrium (Sodium) dan Potasium

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros