DETEKSI ADANYA SEL-SEL KANKER DITUBUH DENGAN MINUM MILAGROS

DETEKSI ADANYA SEL-SEL KANKER DITUBUH DENGAN MINUM MILAGROS..
KOK BISA???
BISA….
BEGINI..
Anda semua pasti tidak tahu, apakah di tubuh anda sudah terdapat sel-sel kanker atau tidak. Selama ini adanya sel-sel kanker diketahui secara medis bila sudah dilakukan pemeriksaan jaringan atau dengan USG atau dengan pemeriksaan medis lainnya, betul???
Perlu anda ketahui, bahwa sel-sel kanker sangat mudah berkembang pada jaringan tubuh yang bersifat asam dan kurang oksigen. Sampai dengan saat ini pengobatan medis terhadap Kanker hanya bisa dengan dilakukan KEMOTERAPI. Dan anda pasti sudah tahu apa efek yang ditimbulkan oleh KEMOTERAPI.
MILAGROS bisa membuat sel-sel tubuh bersifat Basa ( pH ) dan banyak mengandung Oksigen …Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak akan tahan hidup di suasana seperti itu..maka apa yang akan terjadi??
ya, sel-sel kanker dengan sendirinya tidak akan berkembang dan kemudian mati. Pada saat anda mulai minum MILAGROS dan kemudian anda merasakan mual, gatal-gatal, demam, nyeri dan susah tidur, berarti tandanya didalam tubuh anda terdapat sel-sel kanker, mengapa ??
karena air milagros sdh mulai bekerja untuk mengeluarkan zat-zat yang tidak baik bagi tubuh seperti toksin-toksin yang selama ini bersarang di jaringan tubuh melalui BAK dan BAB. Tapi jangan khawatir efek-efek positif tersebut akan berlangsung 1-2 hari saja, tergantung dari berat ringannya penyakit anda.
Secara berangsur-angsur bila anda rutin minum MILAGROS maka penyakit anda akan sembuh. Kita hanya bisa berichtiar dan berdoa, semua yang menyembuhkan adalah Tuhan.
MILAGROS MIRACLE INSIDE

Subscribe to receive free email updates: