Milagros dari Sumber mata air di kaki gunung salak sukabumi.

Milagros dari Sumber mata air di kaki gunung salak sukabumi.....
Ini penjelasan Ilmiahnya menurut pakarnya..... Dokter Tsany
Dari 59 macam air yg telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS). Hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.
pH Milagros Super stable
Milagros Memiliki pH air dgn ke Alkalian yg sangat Stabil. Dari Hasil Test Membuktikan, Setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap Stable di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test) Paling tinggi di Banding Produk Sejenis.
Artinya Ketika Milagros di teguk atau di Minum masuk ke lambung atau tubuh, Kadar pH milagros tdk akan turun dan tetap Stabil. Oleh karena itu faedah dan Manfaat jelas lbh terbukti. Testimoni lbh byk dan terbukti byk orang2 yg sembuh dari penyakit parah2 sekalipun. Kesimpulan…masyarakat sendirilah yg akan memberikan penilain2 dari Manfaat yg mereka rasakan.
Apa itu Scalar Energy?
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.
SCALAR ENERGY MILGROS
By dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT
Kok bisa ada scalar energy pada air Milagros?
Ini adalah jawaban dari dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di Health Seminar MILAGROS di Pontianak. Scalar energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar kesemua arah (Longitudinal) sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endoctrine di dalam tubuh.
Scalar energy Milagros ini didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.
Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.
Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.
Kesimpulannya bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi, hal ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal hal yang berbau metafisika atau mistik.
Kenapa Scalar Energy itu penting?
Beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan. Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”. Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.
Jadi salah satu alasan mengapa MILAGROS begitu istimewa, karena SCALAR ENERGY yang terkandung didalamnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
Mau lbh Yakin Keajaiban itu Ada pada Milagros???
Silakan Anda Coba Sendiri, maka Keajaiban itu akan Anda dapatkan.
Salam Sehat dan Salam Sejahtera bersama AIR MILAGROS INDONESIA.
Info produk chat y,,
www.milagros.web.id

Subscribe to receive free email updates: