Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Bolehkan Minum Milagros Bersama dengan Obat?

MENGAPA DOKTER MENYARANKAN MINUM OBAT PAKAI MILAGROS ?
MILAGROS sesuai namanya yg artinya AJAIB dan juga MIRACLE INSIDE yang artinya ada keajaiban di dalamnya... memang mempunyai kemampuan ajaib untuk bisa melindungi kerusakan obat yg kita minum oleh asam lambung.
Milagros juga mempunyai KEMAMPUAN membawa obat atau herbal yg kita minum sampai ke sel Target. Makanya kalau obat atau herbal diminum pakai Milagros akan memberi efek penyembuhan lebih cepat dan lebih efektif.
Dan.. pada pasien kanker yg menjalani kemoterapi jika minum air milagros maka efek samping kemoterapi akan tidak ada atau bisa diminimalkan..Air Milagros Jika dicampur dengan Obat Medis…???
Air Alkali umumnya tidak boleh atau sangat tidak dianjurkan untuk diminum bersamaan dengan obat medis. Tapi tidak sama hal nya dengan air Milagros.
Dari Hasil penelitian dan seminar dgn tema UJI COBA MILAGROS Dgn BERBAGAI OBAT KIMIA , ternyata hasilnya sangat memukau. yang terjadi adalah hal hal yang tidak dan belum pernah di sangka sangka sebelumnya. Hal-hal tersebut antara lain sebagai berikut :
Pencobaan oleh dr. Wiwin : anastan 500mg (asam mefenamat stlh dilarutkan sktr 5mnt, lebih cepat larut dalam air milagros meski tdk terpaut banyak. Setelah diaduk masing-masing selamat 15 dtk yg milagros lbh cpt jd jernih di bandingkan dengan air biasa.
Seperti kita ketahui pengalaman beberapa waktu yg lalu karena uji coba milagros di campur dengan obat, akhirnya Milagros diterima di RS Paru Madiun.
itu dikarenakan dokter paru mencoba obat anti TB dimasukkan kedalam air milagros dan hasilnya obat TB lebih cepat larut.
Percobaan melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setelah diaduk sktr 15 dtk, dan dibiarkan sekitar 5 mnt, nyaris sama, beda2 tipis,
Hasilnya yg Milagros lbh mudah terlarut & endapannya lbh sedikit serta lebih halus karena efek dari sifat microcluster dari air Milagros itu sendiri.
Percobaan Obat Voltadek selama 30 menit hasilnya setelah dimasukkan kegelas berisi air milagros, obat tidak menggumpal. Sedangkan dengan air mineral biasa, masih terlihat ada gumpalan.
Percobaan dengan obat Paracetamol yang dengan air mineral biasa, cenderung timbul gelembung keatas, yang kemudian akhirnya obatnya mengapung di air. Sedangkn di air milagros tidak mengapung ke permukaan air.
Kesimpulannya :
1. Dengan minum obat menggunakn milagros maka absorbsi atau daya serap obat akan meningkat hampir 100%. Karena obat tdk akan dirusak oleh asam lambung, obat akan dilarutkan lebih cepat & lebih sempurna menggunakan milagros.
2. Milagros akan menjadi penghantar obat lebih baik menuju ke sel target,dan penyerapan obat akan lebih maksimal karena molekul milagros yg sgt kecil. Oleh kareana itu milagros untuk membantu penyerapan obat paru2 sangat baik hasilnya kareana dapat menembus alveoli. Demikian juga untuk penyakit stroke karena dapat menembus saraf otak.
3. Milagros dengan 9,8 pH Super Stabil bersifat Alkali yang Alami, akan menjadi soluvable atau menjadi pelarut yg baik. itulah mengapa antibiotika yg cenderung bersifat asam akan mudah dilarutkan oleh air MILAGROS


Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros