Senin, 04 Januari 2016

Mari Hidup Sehat Dengan Air Alkali

Mari Hidup Sehat Dengan Air Alkali
Sehatkah anda?
Menurut WHO, sehat adalah keadaan sempurna secara jasmani, rohani dan adaptasi sosial. Sehat sangat berkaitan dengan pola hidup, mulai dari pola makan, pola olahraga, pola istirahat hingga pola stabilitas emosi. Dewasa ini tidak banyak orang yang memiliki pola hidup yang sehat, Bagaimana dengan anda?
Untuk meraih sehat, hal yang tidak kalah pentingnya adalah faktor lingkungan. Apakah lingkungan anda menjamin kesehatan yang layak bagi anda dan orang-orang yang anda cintai?
Salah satu kebutuhan yang paling pokok untuk kesehatan kita adalah asupan air. Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita. 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah.
Seorang pakar gizi, dr. Joey Shulman, Phd.menyatakan "You are not sick but you are thirsy" (anda tidak sakit tapi anda kehausan). Sudah jelas dikatakan bahwa air adalah faktor utama yang sangat penting bagi kesehatan kita.
Lalu jenis air yang bagaimana yang baik untuk kita konsumsi?
Air yang baik untuk kita konsumsi tentunya adalah air bersih, jernih dan mengandung mineral organik. Contoh air yang mengandung mineral organik adalah air zam-zam. Air yang mengandung mineral organik memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh dan imunitas, memperlancar proses pencernaan dan metabolisme, mempermudah pergerakan otot sendi, dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik. Lalu adakah air yang mengandung mineral organik selain air zam-zam?
MILAGROS
Air dengan kandungan mineral organik terbaik.
MILAGROS bukan suplemen
MILAGROS adalah alat pendeteksi dini untuk masalah kesehatan anda
MILAGROS adalah media penyembuhan penyakit anda