Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Artikel Milagros

[Positif Thingking ala Milagros]
Banyak orang bertanya : Mengapa setelah Minum Milagros tidak ada perubahan??? Bahkan itu juga yang mungkin terjadi pada kita. Kita minum 1 Dus / 2 Dus belum ada perubahan... sementara di sisi lain ada yang 1 atau 2 botol sudah terasa perubahannya.
Lalu apa penyebabnya...??
Banyak faktor yang mempengaruhi. Faktor fisik dan psikis.
1. Faktor Fisik, mungkin karena tubuh kita terjadi penumpukan racun kimia sejak kecil dimana tubuh membutuhkan lebih banyak waktu untuk membersihkan, mengatur ulang, dan menambah.
2) Faktor psikis. Ini dalah faktor yang paling penting. Jaman dahulu orang sembuh hanya dengan hal2 sepele di Sekitar kita. Karena mereka memiliki keyakinan akan kesembuhan. Atau dengan kata lain sugesti.
Nah mari kita introspeksi apakah kita sudah yakin dengan Milagros, atau hanya sekedar minum saja. Air zam zam yang terbukti pH sangat tinggi itupun tergantung pesan dan niat yang meminumnya. Apabila menginginkan kenyang, maka kita akan kenyang. Apabila ingin cantik, maka akan cantik, bila ingin sembuh maka akan sembuh dll.
Demikian pula dengan Milagros. Ia akan menjadi seperti yang kita niatkan.
Molekul air akan berubah bagus manakala kita beri kata2 yang baik. Demikian pula sebaliknya.
Apa yang sebaiknya kita lakukan agar Milagros memberikan manfaatnya:
1. Keyakinan. Yakin akan bisa menyembuhkan sakit kita. Sugesti sembuh peranannya sangat penting.
2. Berilah doa. Air yang diberi doa akan membentuk kristal yang indah yang nantinya akan ampuh sekali melawan radikal bebas.
3. Jangan berbicara kotor di dekat Milagros. Penjelasannya seperti no 2. Dia akan berubah menjadi pecah molekul. Dia tidak akan memberikan efek apa2 pada diri kita.
4. Minum sambil duduk, jangan berdiri. Karena disamping Ini adalah sunnah Rosul, penjelasan ilmiahnya adalah posisi duduk memungkinkan kerja pankreas dan ginjal bekerja optimal
5. Gunakan gelas, jangan diminum langsung pada botolnya. Ini ditujukan kepada yang tidak habis 1 botol agar kuman di mulut kita tidak ikut masuk ke dalam botol Milagros.
6. Gunakan waktu afdhol. Baca petunjuk pemakaian pada setiap dus nya. Waktu afdhol adalah sebelum tidur, setelah bangun pagi dan saat tengah hari.
7. Kembali lagi... Jangan lupa Bismillah, disertai harapan dan sugesti yang besar. Insya Allah ini adalah jalan ikhtiar yang benar.
Sabar. Karena ini adalah terapi maka kesabaran itu penting.
Semoga kita diberi kemudahan segala urusan kita, dan dilancarkan setiap usaha. Dan semakin banyak orang yang sembuh melalui syareat Milagros.
Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros