Senin, 29 Juni 2015

MENGAPA MILAGROS LAYAK MENJADI PILIHAN?


Sebagai air berkualitas, MILAGROS memiliki pH yang baik (9.8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan MILAGROS adalah molekul air-nya yang kecil (5 molekul), sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik, sehingga air ini memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, MILAGROS memiliki kadar yang sangat tinggi (-350 mV), sehingga MILAGROS dapat berfungsi secara maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Selain itu, MILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat keterserapan (ORP) ini menjadi penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dsb.

Energi Skalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. MILAGROS adalah sebuah produk organik, sehingga Energi Skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. MILAGROS akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang skalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh.

Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan "Back to Nature". Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Terlebih lagi... dengan kadar oksigen yang baik, maka MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya.

Secara garis besar, berikut adalah 10 manfaat/kebaikan dari MILAGROS.
1. Memperlancar System Pencernaan;
2. Mencegah Kanker, Tumor, Osteoporosis, serta menjaga Ginjal dan Hati;
3. Berdayaguna bagi Kecantikan;
4. Meningkatkan Kesuburan;
5. Menyehatkan Jantung dan menstabilkan Tekanan Darah;
6. Sebagai media terapi bagi Stroke dan Asam Urat;
7. Melarutkan Lemak Jenuh dan Kolesterol;
8. Mengatasi Penyakit Kulit dan Mata;
9. Memberikan efek Rileksasi dan mengurangi Stress;
10. Menyeimbangkan dan meningkatkan Kebugaran Tubuh.