Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

MILAGROS vs JERAWAT


Manfaat air milagros untuk kecantikan wajah Anda bisa diaplikasikan dalam bentuk spray water sebagai pembersih. Kecantikan yang diperoleh dengan cara sehat dan alami adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kecantikan ini tak jarang banyak sekali wanita yang rela merogoh kocek tidak sedikit untuk menjalani proses perawatan secara berkala.
Namun tahukah Anda, bahwa cantik alami itu bisa didapatkan dengan biaya yang relatif rendah jika Anda tahu caranya. Anda tidak perlu lagi menghabiskan biaya mahal untuk terlihat lebih cantik. Karena saat ini sudah banyak testimoni orang yang membuktikan manfaat air milagros untuk kecantikan wajah Anda saat ini.

Perlu Anda ketahui, pH kulit wajah wanita dewasa pada umumnya antara 4.2 sampai 5.6, padahal tingkat pH kulit normal bagi orang dewasa adalah sekitar 7. Oleh sebab itu, Anda perlu waspada terhadap produk kosmetik dan kecantikan lain yang malah bisa membuat wajah Anda menjadi asam.
Menggunakan produk kecantikan dengan pH yang sesuai sudah menjadi keharusan bagi setiap wanita. Karena kulit wajah sangat rentan kehilangan keseimbangan pH-nya. Beberapa penyebab yang dapat mengganggu keseimbangan pH diantaranya adalah sinar ultraviolet, polusi udara, dan juga faktor hormon.
Kandungan mineral air milagros menjadi solusi untuk kecantikan wajah Anda.
Air Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8, Strength Anti-oxidant (-350mV), Powerful Scalar Energy, Ionized Mineral Organic Form, dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh kulit. Anda hanya perlu menggunakan kain/tisu/masker khusus penyerap air yang telah dibasahi dengan air milagros.
Milagros menyeimbangkan pH kulit wajah, Anda bisa menjadikannya sebagai pembersih, yang pastinya alami tanpa bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit. Pembersih wajah dengan pH yang tinggi dapat menjadi sarana penjaga kulit wajah, karena dapat mencegah timbulnya jerawat, iritasi, infeksi, dan dapat pula mengurangi gejala penuaan pada wajah.
Air sehat Milagros dengan pH baik ini sangat penting sekali bagi wajah Anda. Karena dapat melindungi lapisan basa pada kulit. Jika lapisan basa pada kulit telah terganggu, kulit menjadi kering. Ketika pH mulai tidak seimbang, dari situlah jerawat mulai timbul. Dengan memakai milagros Insyallah dapat menghilangkan jerawat dan komedo, dan pastinya wajah akan tampak lebih cling.
Info produk dan pemesanan chat me
Melayani pengiriman ke seluruh INDONESIA dan LUAR NEGERI

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros