Sabtu, 31 Desember 2016

14 MACAM KANKER VS AIR ALKALI


14 MACAM KANKER VS AIR ALKALI
Kanker & Gejalanya :
1. Kanker Otak : Rasa sakit kepala terus menerus pada pagi hari, dan agak berkurang pada tengah hari, epilepsi, badan lemah, mati rasa pada lengan dan kaki, kesulitan berjalan, sering mengantuk, perubahan tidak normal pada penglihatan, perubahan pada kepribadian, perubahan pada ingatan, dan terasa sulit untuk berbicara.
2. Kanker Mulut : Sering mengalami sariawan pada mulut, lidah dan gusi yang tidak kunjung sembuh sampai jangka waktu yang cukup lama.
3. Kanker Tenggorokan : Batuk terus menerus, suara serak dan parau.
4. Kanker Paru-Paru : Batuk terus menerus, sering keluar dahak bercampur darah, sering mengalami sakit pada daerah dada.
5. Kanker Payudara : Adanya benjolan diseputar payudara, mengalami penebalan kulit payudara, perubahan bentuk, sering terasa gatal, sering berwarna kemerahan, dan rasa sakit yang tidak ada hubungannya dengan menyusui atau menstruasi.
6. Kanker Saluran Pencernaan : Adanya darah dalam kotoran yang ditandai warna merah terang atau hitam, Rasa tidak enak terus menerus disekitar wilayah perut, adanya benjolan pada daerah perut, rasa sakit setelah makan, dan adanya penurunan berat badan.
7. Kanker Rahim : Terjadinya pendarahan pada periode datang bulan, keluar darah saat menstruasi yang tidak seperti biasanya dan adanya rasa sakit yang terasa luar biasa.
8. Kanker Kolon : Adanya pendarahan pada rectum, ada darah pada kotoran, adanya perubahan buang air besar (diare yang terus menerus atau mungkin sulit untuk buang air besar).
9. Kanker Kandung Kemih : Keluar darah pada saat buang air seni, rasa sakit atau perih pada saat buang air kecil, keseringan atau kesulitan untuk buang air kecil, dan terasa begitu sakit pada daerah kandung kemih.
10. Kanker Prostat : Kencing tidak lancar, rasa sakit yang terus menerus pada daerah pinggang bagian belakang, daerah penis dan paha bagian atas.
11. Kanker Buah Zakar (Testis) : Adanya benjolan asing pada buah zakar, ukuran penampungan buah zakar yang membesar dan menebal secara mendadak, sakit pada perut bagian bawah, dada membesar atau menjadi lembek.
12. Limfoma, Berasal dari jaringan yang membentuk darah, misalnya jaringan limfe, lacteal, limfa, berbagai kelenjar limfe, timus, dan sumsum tulang.
Jenis kanker Limfoma yang lebih spesifik adalah penyakit Hodgkin yaitu Kanker Kelenjar Limfe dan Limfa.
13. Kanker Darah (Leukemia) : Muka sering pucat, kelelahan kronis, penurunan berat badan, mudah terkena infeksi, mudah terluka, rasa sakit pada tulang dan persendian, dan sering mengalami mimisan.
14. Kanker Kulit : adanya benjolan pada kulit yang menyerupai kutil (mengeras seperti tanduk), sering mengalami infeksi yang tidak kunjung sembuh, adanya bintik-bintik yang berubah warna dan ukuran, timbul rasa sakit pada daerah tertentu, perubahan warna kulit bercak-bercak.
******************
 Dr Keiichi Morishita dalam bukunya "The Hidden Truth of Cancer” menyatakan "Jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan di suatu tempat di dalam tubuh.
Jika proses tidak sehat ini terjadi terus-menerus dari tahun ke tahun, daerah-daerah tersebut akan terus meningkat keasamannya dan sel-sel mulai mati.
Sel-sel lain di daerah bencana dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal, ini disebut SEL GANAS!!!
Sel-sel ganas tidak merespon perintah otak.
Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali.
Hal ini disebut KANKER.".
 Dr. Otto Heinrich Warburg, penemu sel kanker, mengatakan bahwa “Sel kanker tidak bisa hidup di lingkungan basa dan kaya oksigen.”
Bagaimana cara membuat kondisi tubuh tetap basa dan kaya oksigen?
Cara terbaik adalah dengan melakukan DIET ALKALI atau tepatnya konsumsi rutin AIR ALKALI. DIET ALKALI bisa anda dapatkan dari MILAGROS
Mengapa harus MILAGROS... ????
• MILAGROS dgn pH>9,8 yang super stabil membuat sel-sel tubuh bersifat basa dan banyak mengandung oksigen. Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak mampu bertahan hidup.
• MILAGROS dgn ANTIOKSIDAN KUATNYA yaitu -350mv akan membantu memerangi radikal bebas yg jadi pemicu berkembangnya sel kanker dan membantu regenerasi sel .
• MILAGROS dgn SCALAR ENERGY akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menghalau sel-sel kanker.
Sel-sel kanker bervoltase rendah (15-20 milivolt).
Sedangkan voltase sel yang optimum berkisaran 70-90 millivolt.
Asupan rutin produk berenergi skalar berguna untuk meningkatkan tegangan sel, sehingga sel-sel tidak akan berkembang biak secara liar dan menjadi "normal" kembali.
Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.
• MILAGROS kaya oksigen.
Jumlah Oksigen Terlarut (Dissolved Oxygen/DO) Milagros mencapai 99% dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh
Milagros 3 botol sehari atau bisa full milagros seharian sekitar 5 botol ( 3 liter) akan sangat membantu proses penyembuhan kanker.
Semoga bermanfaat.