Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Health Seminar Bandung 30 Mei 2015


Park Hotel Bandung menjadi saksi atas terkuaknya fakta keajaiban Milagros. Pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 di tempat ini diadakan HEALTH SEMINAR. Pembicara pada acara Health Seminar kali ini adalah dr. Usman, M.Kes., Sp.An. dan dr. Tsani Musyafa, M.Kes., Sp.OT. Kedua dokter ini menyajikan materi-materi ilmiah dibalik keajaiaban Milagros dalam upaya therapy dan penyembuhan atas berbagai macam penyakit.
dr. Usman, M.Kes., Sp.An., sebagai pembicara pertama mengungkapkan pentingnya air 3 in 1 Milagros dan setiap kandungannya untuk upaya therapy dan penyembuhan berbagai macam penyakit. Dalam kesempatan ini, sang dokter membahas begitu mendalam tentang Scalar Energy Milagros dalam melakukan Stimulasi Endokrin dan efek penyembuhan yang didatangkannya dalam upaya therapy dan penanganan penyakit.
Sementara itu, dr. Tsani Musyafa, M.Kes., Sp.OT., menyampaikan perjalanan penelitiannya atas air Milagros. Dalam penelitiannya ini, sang dokter juga membandingkan Milagros dengan berbagai macam air lainnya. Uji test perbandingan ini meliputi: Oil Test; Boiling Test; dan Tes Stabilisasi pH. Dari uji test yang dilakukannya ini, sang dokter menyimpulkan bahwa Milagros masih menjadi yang terbaik.
Para hadirin yang terdiri dari para praktisi medis dan masyarakat awampun terperangah dengan fungsi dan manfaat Milagros. Kini… masyarakat memahami bahwa ternyata desas-desus dan dengung tentang manfaat Milagros itu bukanlah sekedar isu, namun fakta.
Keep Healthy… Be Wealthy…

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros