Aps itu Scalar Energi???

♦ Apa itu SCALAR ENERGY ???

Scalar Energy atau Energi skalar pada dasarnya sudah ditemukan sejak ratusan tahun oleh seorang fisikawan, yaitu James Clerk Maxwell dan dia menyusun Scalar Energy Theory. Lima puluh tahun kemudian, keberadaan energi skalar dibuktikan oleh Nikolai Tesla. Pada tahun 1920-an, Albert Einstein lebih mengembangkan pengetahuan ini. Secara umum, Nikolai Tesla dianggap sebagai Bapak Gelombang elektromagnetik skalar, kemudian dinamakannya sebagai ”Scalar Energy (energi skalar)” atau energi ”zero point” atau ”Radiant energy”.

Pada studi di Max Plank Institute tahun 1950, Energi Skalar mampu untuk tidak menggumpalkan sel-sel darah. Dan berdasarkan Riset ilmuwan Jerman juga ditemukan bahwa energi skalar dapat meningkatkan sistem imunitas dan endokrin.

Sebuah artikel yang sangat mendukung pentingnya keberadaan energi skalar bagi kesehatan tubuh yaitu dari Jon Barron, salah seorang ilmuwan Amerika Serikat yang menulis dalam Barron Report (Special report) tahun 2001 dengan judul ”The Energy of Life”.

♦ MILAGROS adalah satu-satunya air minum dgn Skalar Energi

Milagros adalah air alkali alami yang memiliki sumber mata air di Parung Kuda, sukabumi. Sudah lolos uji BPOM, MUI, Sucofindo, ABICS, dan baru2 ini milagros sudah keluar izin klinisnya dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) sebagai bagian pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan penyakit.

Milagros mempunyai kemampuan scalar energy yaitu kemampuan gelombang elektromagnetik longitudinal yg dapat menembus dinding pembatas, sehingga dgn kemampuan ini gelombang Elektromagnetik yg dihasilkan dpt menggerakkan dan mengaktifkan kembali sel-sel dlm tubuh untuk memperbaiki dirinya sendiri dan memberikan tenaga lebih besar lagi dalam penyembuhan. Oleh karena itu, milagros diyakini dapat menyembuhkan penyakit Diabetes yg diakibatkan pankreas penderitanya sdh rusak dan tdk dpt memproduksi insulin lagi. Kemampuan seperti ini yang tidak dimiliki oleh air alkali produk mesin.

Utk pemesanan hub WA 085214966266

Subscribe to receive free email updates: