Rabu, 16 Maret 2016

AMANDEL VS MILAGROS

penjelasan tentang AMANDEL VS MILAGROS, semoga bermanfaat. (by dr. Betty Irawati Hastina Putri)
Sakit AMANDEL?
AMANDEL.....Bagian dari sistem kekebalan tubuh, haruskah dioperasi ?? Amandel menjaga tubuh terhadap infeksi, khususnya infeksi saluran nafas atas.Diambilnya AMANDEL dapat mengakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh.AMANDEL menjadi gerbang utama pencegahan kuman penyakit yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan, minuman atau apa saja yang masuk melalui rongga mulut.Biasanya radang Amandel pada anak juga disebabkan karena pilek yang berkepanjangan.Ingus yang mengandung bakteri selalu jatuh ketenggorokkan dan menumpuk ditenggorokkan sehingga terjadi perlawanan Amandel terhadap bakteri.Segera minum air MILAGROS ....
* Antioksidant tinggi -350mv pada milagros mampu membuang racun dan toksin serta meregenerasi sel sel di jaringan amandel/Tonsil yg rusak karena melawan bakteri atau virus yg masuk.
* Ph stabil 9,8 menetralisir keseimbangan kondisi asam menjadi basa sehingga virus dan bakteri di Tonsil akan mati.
* Mineral organik nya membantu meregenerasi sel tubuh, memberikan asupan mineral baik bagi organ2 tubuh.
* Scalar energy nya menstimulasi kelenjar endokrin dan meningkatkan sel sel Lymphocyt untuk melawan serangan bakteri/virus.
Libas penyakit, keluhan kelebihan tabungan asam pada tubuh anda hanya dengan minum MILAGROS.Bukan suplement2, bukan kimia yang menyumbang efek negatif berkepanjangan. Sebelum memutuskan tindak meja operasi ada baiknya minum milagros.
Info Lebih lanjut, PM