Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Gejala Radang Usus yang Perlu Anda Ketahui


Ketahui sedini mungkin Gejala Radang Usus. Usus merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting karena secara aktif menyerap, mengeluarkan serta mengatur metabolisasi makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena fungsi usus sangat vital, maka sudah seharusnya kita menjaga kesehatan. Salah satu penyakit yang dapat menyerang usus adalah radang usus. Penyakit radang usus atau dalam istilah medis disebut kolitis merupakan suatu penyakit dimana usus (baik usus besar maupun kecil) mengalami peradangan dan terisi oleh nanah, sehingga menyebabkan kram perut maupun diare berdarah. Terjadinya radang usus disebabkan oleh terganggunya sistem kekebalan tubuh. sehingga tidak dapat bekerja dengan baik. Pada umumnya penyakit ini menyerang usia remaja hingga dewasa yaitu antara 15-30 tahun.
Penyakit radang usus tidak boleh dianggap remeh karena jika tidak segera diobati akan dapat mengakibatkan timbulnya penyakit yang lebih parah lagi. Oleh karena itu, anda harus mengetahui sejak awal mengenai gejala radang usus.
Gejala Radang Usus dan Cara Pengobatannya
Radang usus menyebabkan rasa nyeri yang menyiksa dimulai dari sekitar pusar kemudian ke perut kanan bagian bawah yang perlahan-lahan akan semakin menyakitkan. Faktor penyebab terjadinya penyakit radang usus belum diketahui secara pasti. Namun, diduga kuat penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti infeksi, alergi, makanan, adanya polip, gangguan sistem kekebalan tubuh maupun faktor keturunan. Sedangkan untuk gejala radang usus yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut:
Demam tinggi dan badan menggigil
Diare hebat
Pada saat buang air besar perut terasa perih
Terdapat benjolan pada perut
Anemia
Mual-mual
Nafsu makan berkurang
Berat badan menurun
Apabila radang usus sudah kronis, gejala yang ditimbulkan akan seperti sakit maag dan terjadi pada daerah sekitar pusar. Selain itu, gejala yang sangat menyiksa adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar. Feses yang keluar selain terdapat bercak darah juga tampak encer dan berlendir. Biasanya gejala tersebut disertai dengan kelelahan fisik dan kekurangan cairan karena seringnya buang air besar, yaitu terjadi sekitar 15-20 kali sehari. Apabila anda mengalami gejala radang usus seperti yang telah disebutkan di atas, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan pengobatan radang usus yang tepat. Apabila radang usus sudah parah bisa menyebabkan terjadinya komplikasi serius, seperti usus buntu pecah maupun abses usus.
Untuk mengatasi gejala radang usus, anda bisa memilih obat herbal / Milagros alkali water yang mengandung pH stabil supaya tinggkat keasaman biasa dikurangi. Berdasarkan penelitian, Milagros memiliki sifat antibakteri dan anti peradangan sehingga dapat memulihkan peradangan dengan cepat dan menghilangkan rasa sakit. Selain itu, kandungan Anti oksidan dan scalar energy dapat meregenerasi sel-sel yang rusak sehingga sangat berguna dalam menyembuhkan luka akibat infeksi atau peradangan pada usus.

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros