Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Apa itu MILAGROS?

MILAGROS adalah Air "Three in One", yakni air dengan pH > 9+ memiliki kandungan Anti-Oksidan dan memiliki Energi Skalar 
Apa itu Air Alkali? 
Istilah Alkaline atau Alkali berasal dari bahasa Arab, yakni "Al-Qoli", yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air Alkali atau Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek 
penyembuhan bagi berbagai macam penyakit. 
Kenapa Air Alkali itu penting? 
Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Ini adalah awal di mana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit. Untuk menekankan arti penting Alkali ini, bahkan seorang pakar kesehatan, 
Dr. Theodore Baroody menyatakan "Alkalize or Die" (Alkali atau Mati). Apa itu Anti-Oksidan?
Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti- Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas. 
Kenapa Anti-Oksidan itu penting?
Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. 
Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti- Oksidan)Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. 
Apa itu Scalar Energy? 
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya,karena gelombang Energi.
Info Produck 
Call/WA  085214966266

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros