Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Bolehkan Milagros diminum dengan Obat?

MILAGROS VS OBAT-OBATAN

Banyak dokter di seluruh dunia yang menyatakan bahaya obat kimia terhadap tubuh.
Berikut ini adalah kutipan-kutipan dari mereka tentang bahaya obat kimia :

"Penyebab kebanyakan penyakit pada obat-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan ," ( Charles E.page ,M.D.)

" Obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah makin parah kondisinya."
(Daniel.H. Kress, M.D.)

" Orang yg minum obat perlu pulih dua kali. Sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi dari obat kimia itu sendiri." (William Osre , M.D.)

" Obat -obatan kimia bisa dikatakan tidak begitu penting karena sifatnya hanya menekan gejala penyakit." (Hans Kusche, M.D)

"Jika semua obat-obatan kimia diseluruh dunia dibuang kelaut, ini akan berakibat buruk bagi ikan-ikan tapi baik bagi manusia. "
(O.W. Holmes, Prof. Of Med. Harvad University)

"Bagian terbesar dari semua penyakit kronis disebabkan oleh obat-obatan kimia beracun yang menekan gejala-gejala penyakit akut." ( Henry Lindlahr, M.D)

"Tiap dokter senior tahu bahwa kebanyakan penyakit tidak begitu terbantu dengan obat-obatan kimia." (Richard C. Cabot , M.D. Mass. Gen. Hospital)

"Obat-obatan kimia hanyalah pereda, karena dibalik penyakit ada penyebabnya. Dan untuk penyebab inilah obat-obatan kimia tidak pernah bisa menjangkau ." (Wuer Mitchel, M.D)

Maka segeralah beralih ke MILAGROS. Kenapa?

♥ Air yang berSuper Stable Alkaline dengan pH 9,8 - 10,1
♥ Strength Anti-Oksidant (-350mV)
♥ Powerful Scalar Energy
♥ Ionized Mineral Organic Form ( 118-120 ppm )
♥ Dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh.

Milagros mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh.

Para Dokter Berbicara Milagros :

☆ Dr Henny Widyastuti M.kes,SpAn (Dokter ahli anestesi-RS Marzoeki Mahdy Bogor). "Milagros di jadikan cairan dasar untuk pasien2 kritis saya yg di rawat di ICU."

☆ Dr.Usman M.kes,SpAn (Dokter ahli anestesi RSUD Bulukumba). "Kasus pasien kritis dan kegawat daruratan semakin berarti berkat milagros, hampir semua kasus teratasi dengan baik."

☆ Dr.H.Mohammad Tsani Musyafa  M.kes,SpOT (Dokter ahli bedah tulang dan sendi RSUD Ciawi) "Milagros adalah sinergi dan supporting system yg sangat baik bagi pasien."

☆ Dr.Markus Wibowo SpOT,MARS (Kepala rumah sakit salak-Dokter ahli bedah tulang dan sendi RS Salak Bogor). "Milagros air yg sangat luar biasa sebagai sarana penyembuhan segala macam penyakit."

Kita masih belum yakin dengan milagros?
Apa kata dokter di atas itu suatu pengalaman kepada para pasiennya...

Dokter Noviana Salmon (Kepala ICU RSPKT) juga mengatakan tentang MILAGROS :

■ Kenapa ada Dokter yg antusias memperkenalkan Milagros?
■ Kenapa ada Perawat, Apoteker, Bidan, dsb yang IKHLAS Ngurir Milagros kesana-kemari?

KARENA Pola Pikir/Mindset mereka berbeda dengan orang-orang seprofesinya, mereka MAMPU BERPIKIR & BERJIWA BESAR, mereka FOKUS mencari nilai tambah yang membuat mereka BERBEDA dari yang lain.

✅Kalau dengan Milagros mereka mampu memberi lebih untuk masyarakat kenapa mesti GENGSI?
✅Kalau melalui perantara Milagros mereka mampu membantu ribuan orang sembuh dari penyakitnya, kenapa mesti malu menginformasikan Milagros?

Pilihan tetap ditangan Anda, Anda mau jadi orang biasa yg tahu Milagros tapi gengsi menceritakan ke orang lain atau menjadi ORANG LUAR BIASA yang bercerita tentang Milagros kepada semua orang yang membutuhkan pertolongan terhadap kesehatannya?

Daftar Ijin dan Sertikasi Milagros :

🎖Sertifikat HALAL No. : 00120071990215
🎖BPOM RI 265210001099
🎖SNI : 01-3553-2006
🎖Sertifikat ISO 9001 : 140088-ABICS-ISO9001

Untuk informasi Produk & Bisnis Milagros, silahkan Hubungi :

WA : 085214966266

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros