Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

10 Manfaat Minum Air Milagros Bagi Tubuh

Banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air minum Milagros (Alkali-basa). Selain untuk menghilangkan dahaga, air minum Milagros (Alkali-basa) dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan kadar keasaman tubuh yang tinggi (asidosis) dengan cara yang mudah dan murah. berikut 10 manfaat air minum Milagros (Alkali-basa) yang mungkin dapat kita jadikan acuan saat akan mengkonsumsi air minum dan memberikannya untuk keluarga tercinta.
Berikut ini 10 manfaat air minum milagros yang perlu anda ketahui:
1. Memperlancar Sistem Pencernaan
Mengkonsumsi air Milagros dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti sakit maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
2. Mencegah Tumbuhnya Kanker dan tumor, batu Ginjal, sakit Lever
Semua manusia memiliki bibit-bibit kanker dalam tubuhnya yang hanya akan tubuh dan berkembang dalam lingkungan tubuh asam, dengan mengkonsumsi air minum Milagros (Alkali-basa) pH darah dan tubuh menjadi netral-basa sehingga kanker dan tumor tidak akan berkembang bahkan hilang.
3. Perawatan Kecantikan
Bila kekurangan cairan, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. air minum Milagros (alkali-basa) dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit. Untuk menjaga kecantikan, kebersihan tubuh harus benar-benar diperhatikan.
4. Untuk Kesuburan
Air minum Milagros (Alkali-basa) dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita, melancarkan peredaran darah dan tubuh terasa lebih segar dan bugar, meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tak mudah retak.
5. Menyehatkan Jantung, menormalkan tekanan darah
Darah kental yang diakibatkan pH darah rendah (asam) adalah penyebab jantung bekerja sangat keras dalam memompa darah ke seluruh tubuh, Air minum Milagros (Alkali-basa) dapat menormalkan kekentalan darah sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan jantung bekerja normal.
6. Sebagai Obat Stroke, Asam urat
Air minum Milagros (alkali-basa) dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit. sehingga tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke.
7. Efek Relaksasi, mengurangi stres
Air minum Milagros (alkali-basa) mengandung ion negatif tinggi yang dapat meredakan rasa sakit, memerangi virus flu, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan. Ion negatif dapat meningkatkan system imunitas tubuh, memperbaiki sirkulasi darah & menguatkan sistem kerja jantung, memperbaiki kualitas tidur, melegakan Sakit yang berhubungan dengan alergi & pernafasan, sebagai anti Polutan dan sterilisator, mengurangi stress dan kelelahan.
8. Menurunkan timbunan lemak dan Mencegah Kolesterol
Air minum Milagros (alkali-basa) dapat membuang toxic dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Air minum Milagros (alkali-basa) tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak, dapat mengikat lemak dan minyak.
9. Mengobati mata
Semakin bertambah usia menyebabkan kemampuan kontraksi otot mata menjadi berkurang. Air minum Milagros (alkali-basa) dapat meningkatkan kemampuan kontraksi mata sehingga mendekati normal dan menghilangkan jaringan/kelenjar yang menghalangi daya pandang mata.
10. Penyeimbang tubuh, tubuh Lebih Bugar
Air minum Milagros memiliki scalar energy (gelombang elektromagnetik) yang menyebar ke segala arah, dapat meningkatkan tenaga hingga 100%, sehingga tubuh lebih fit. Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Ketika pH tubuh netral, itu artinya tubuh dalam keadaan seimbang sehingga tubuh akan mudah menyembuhkan diri sendiri dan akan tahan terhadap serangan bakteri atau virus.
Info lebih lanjut inbox Hub 085214966266

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros