Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

Petunjuk Cara Konsumsi Air Milagros

Jangan langsung meminumnya dari botol, sebaiknya dituang ke gelas atau tutup botol, terutama bila anda tidak menghabiskanya dalam sekali minum, dikhawatirkan terkontaminasi air liur sendiri, bisa rusak khasiatnya.
Jangan terkena sinar matahari terik ketika menyimpannya dan jangan ditaruh didalam lemari es, bisa mengurangi khasiatnya.
Bagi yang belum pernah minum dari air minum ALKALI Milagros di anjurkan untuk minum 3 botol setiap hari selama 3 hari berturut-turut dengan cara :
-1 jam menjelang tidur 1 botol
-Sesudah bangun tidur 1 botol
-1 jam sebelum makan siang 1 botol
Hal ini dinamakan program Detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh.
Setelah 3 hari berturut-turut minum air tersebut, Anda akan merasakan dampak positif yang menakjubkan, dimana seluruh organ tubuh anda bekerja secara normal dan optimal dengan tingkat ke-basa-an tubuh dan darah yang normal (pH 7.365)
Dan untuk selanjutnya anda cukup mengkonsumsi 1 atau 2 botol sehari seketika bangun tidur dan 1 jam sebelum tidur.
Untuk Penderita yang berusia lanjut terutama yang mempunyai gangguan pembuluh darah lemah untuk pertama kalinya minum harus secara perlahan per gelas dulu 6 x sehari selama 3 hari jadi pembersihan pembuluh darah secara bertahap….
Minumlah air putih sambil duduk.....karena dapat mencegah kristalisasi limbah racun dan asam tubuh di ginjal.... agar Ginjal yang merupakan penyaring racun dari air yang kita minum tidak sakit atau rusak.Dalam penelitian medis yang diadakan perkumpulan ahli akupuntur, bahwa air yang diminum sambil duduk jauh lebih baik daripada yang kita minum dengan berdiri.Setiap air yang kita minum akan disediakan di pos di filtrasi ginjal.Air yang kita minum dengan duduk akan disaring o/ sfringer (suatu struktur maskuler (otot) yang bisa membuka (sehingga kemih bisa lewat & menutup)Sebaliknya, jika kita minum air dengan berdiri, air yang kita minum tidak lagi disaring. Air yang diminum kebanyakan langsung masuk ke dalam kandung kemih.Ketika menuju kandung kemih, maka air yg tanpa disaring (kemungkinan membawa kotoran tak terlihat) akan menumpuk pada ureter & ginjalKarena akhirnya telah banyak kotoran yang tersisa di ureter maka hal ini dapat menyebabkan penyakit batu Ginjal & kesulitan buang air kecilMinum air alkali MILAGROS pada pukul 15.00-16.00, merupakan saat aktif dari kandung kemih. Minum air alkali MILAGROS pada pukul 17.00 -18.00, pada jam ini adalah saat aktif dari organ ginjal bekerja.Waktu diatas adalah waktu yang sangat penting untuk meminum air. Bagi penderita ginjal dan kandung kemihnya kurang sehat, sebaiknya konsumsi 500ml air alkali MILAGROS pada periode ini.Jangan lupa minumnya sambil duduk ya :
Berikut ini jadwal “operasi” tubuh kita:
1. Malam hari pk 21.00 – 23.00: adalah pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun(de-toxin) dibagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik (lebih baik lagi bila sudah tidur) . Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif untuk kesehatan.
2. Malam hari pk 23.00 – dini hari 01.00: saat proses de-toxin dibagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
3. Dini hari 01.00 – 03.00: proses de-toxin dibagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
4. Dini hari 03.00 – 05.00: de-toxin dibagian paru-paru, sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selam durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernapasan, maka tidak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran. Bagi perokok pembersihan berlangsung dengan tidak sempurna.
5. Pagi pk 05.00 – 07.00: de-toxin di bagian usus besar, harus buang air besar.
6. Pagi pk 07.00 – 09.00: waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pukul 06.30. Makan pagi sebelum pukul 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap mengubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pukul 9-10 daripada tidak makan sama sekali.
7. Minumlah air alkali MILAGROS untuk membantu kerja ginjal, jantung, usus, dan hati dgn baik.
Untuk yang masih malas minum air putih, coba pelajari baik2 akan bahayanya. Sepertinya sederhana. Hanya minum air putih, namun bukan masalah sepele jika tubuh kita dehidrasi lho....
1) Air adalah unsur terbesar yang diciptakan oleh Tuhan di alam raya ini, begitu juga di dalam tubuh kita.
2) Dalam kehidupan air adalah pembersih, pengatur dan penambah.
3) Yang dimaksud Pembersih : Mampu membersihkan yang kotor-kotor. Terutama di dalam tubuh. Banyak penyakit hinggap karena kita kurang minum.
Dalam buku “You are not sick, You are thirsty” Joey Shulman, dijelaskan seimbangkan jumlah air anda maka penyakit enggan mendekat .
4) Banyak sekali sekarang ini faktor makan, minum, udara & lingkungan kita yang mempercepat penyakit mampir bahkan 'menginap' di tubuh kita.
5) Ditambah banyak yang bilang "malas minum air putih" waaaaah bisa kacau semua sistem di tubuh kita. Pengaruhnya pada aliran peredaran darah kita. Makin sedikit kita minum air putih, pasti banyak penyumbatan, maceett!
6) Air putih membantu membersihkan dan menjadi pelicin bagi aliran2 darah. Rumusan minum air putih yang ideal = Berat badan x 0,0284 = ? liter
Nah itu adalah jumlah minimal air putih yang harus diminum. Jangan sampai kurang dari itu ya Bos. Bisa kering dan jadi plak di aliran darah!
Setiap manusia memiliki banyak keinginan, namun hanya satu keinginan manusia yang sedang sakit! Yaitu SEHAT!
Ayo bos dibiasakan sering2 minum air putih, hukumnya WAJIB!...
Apalagi kalo air putihnya yang berkualitas seperti Milagros...
Hubungi :
0811-2827-11
www.milagros.web.id

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros