Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

KANKER.... atasi dgn MILAGROS.

KANKER.... atasi dgn MILAGROS.

Simak saran dan sharing pengalaman pribadi Eddy Chen - survivor kanker darah stadium 4 dari Pontianak - tentang caranya ikhtiar pengobatan kanker dgn MILAGROS
 Jaga pola makan. Hindari makanan yg bersifat asam.
 Hindari stress
 Rajin berdoa dan berikhtiar
 Minum milagros bersama obat dokter
 Selama 2 minggu pertama minum milagros 5-8 botol perhari
 Selanjutnya minum milagros 5 botol perhari selama 1 tahun lebih hingga hasil cek lab menyatakan bahwa darah telah bersih dari sel kanker
 Tetap rutin minum milagros 2 botol perhari untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap basa.
 Kontrol rutin ke dokter minimal 3 bln sekali.
Dr. Otto Heinrich Warburg, penemu sel kanker, mengatakan bahwa “Sel kanker tidak bisa hidup di lingkungan basa dan kaya oksigen.”
💜 MILAGROS dgn pH>9,8 yang super stabil membuat sel-sel tubuh bersifat basa dan banyak mengandung oksigen. Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak mampu bertahan hidup.
💜 MILAGROS dgn ANTIOKSIDAN KUATNYA yaitu -350mv akan membantu memerangi radikal bebas yg jadi pemicu berkembangnya sel kanker dan membantu regenerasi sel .
💜 MILAGROS dgn SCALAR ENERGY akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menghalau sel-sel kanker.
Sel-sel kanker bervoltase rendah (15-20 milivolt). Sedangkan voltase sel yang optimum berkisaran 70-90 millivolt. Asupan rutin produk berenergi skalar berguna untuk meningkatkan tegangan sel, sehingga sel-sel tidak akan berkembang biak secara liar dan menjadi "normal" kembali.
Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.
💜 MILAGROS kaya oksigen. Jumlah Oksigen Terlarut (Dissolved Oxygen/DO) Milagros mencapai 99.000 volt dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh
Milagros 3 botol sehari atau bisa full milagros seharian sekitar 5 botol ( 3 liter) akan sangat membantu proses penyembuhan kanker.
Info/order/join, Hp/sms
hub. 085214966266
www.milagros.web.id
Melayani Pembelian Seluruh Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros