Peluang Usaha Milagros

Selamat Datang diWebsite Suport Milagros , web ini hanya buat Suport menjalankan bisnis Milagros Mera

HATI-HATI BILA SEMBELIT BERLARUT LARUT


HATI-HATI BILA SEMBELIT BERLARUT LARUT..jangan diabaikan!!!
MILAGROS SOLUSI UNTUK SEMBELIT ANDA
Konstipasi atau buang air besar tidak teratur sering dianggap masalah sepele. Padahal, konstipasi atau biasa disebut sembelit yang berlarut-larut bisa menyebabkan penumpukan limbah buangan dan racun pada usus besar.
Perempuan menduduki ranking yang lebih tinggi dibanding pria dalam masalah sembelit. Menurut dr.Cathrine Tjahjadi, hal ini terjadi karena struktur anatomi daerah perut wanita lebih padat dibanding pria. "Daerah abdomen wanita lebih padat karena ada rahim dan indung telur," katanya.
Sembelit juga dipengaruhi banyak faktor, seperti kebiasaan kurang minum, efek samping obat-obatan, depresi, peristaltik usus yang lemah, pola makan kurang serat, serta kebiasaan menunda buang air besar (BAB). Makanan tinggi lemak dan kurang olahraga juga membuat material hasil pencernaan bergerak lambat di usus besar.
Proses buang air besar dimulai dari gerakan peristaltik usus besar yang mengantarkan tinja ke rektum (poros usus) untuk dikeluarkan. Tinja masuk dan meregangkan pipa poros usus diikuti relaksasi otot lingkar dubur dan kontraksi otot dasar panggul. Poros usus akan mengeluarkan isinya dengan bantuan kontraksi otot-otot dinding perut.
Deposit limbah buangan yang tidak dikeluarkan bisa menyebabkan kotoran tertinggal di dinding usus. Dalam jangka panjang kotoran atau bakteri jahat yang tertinggal bisa kontak dengan dinding usus dan menyebabkan peradangan, bahkan kanker.
"Toksin-toksin yang terserap di usus besar juga bisa menghambat proses penyerapan nutrisi, menimbulkan reaksi alergi, bahkan menyebabkan penyakit jika sistem imun tubuh sedang lemah,'" jelas dr.Cathrine, ahli detoksifikasi dari Klinik Suisse Jakarta.(kompas,28 Maret 2012)
Karena itulah sembelit jangan dibiarkan menjadi kronis. Konstipasi kronis mengacu pada BAB yang tidak teratur, tinjanya mengeras dan sulit keluar.
Untuk mencegah konstipasi, minumlah air sedikitnya 8 gelas ( Note: sebuah buku best seller kesehatan membuat perhitungan mudah berapa banyak minum air yang baik, yaitu berat badan kita × 0,0284 liter... sebanyak itulah miunum air kita tiap hari) sehari ditambah banyak makan buah dan sayuran. Lakukan olahraga secara teratur karena olahraga membantu merangsang kontraksi BAB.
Berhati-hatilah menggunakan pembersih kolon atau obat pencahar secara berulang kali karena bisa menghilangkan mineral tubuh dan ini membahayakan. Obat pencahar juga bisa membuat sembelit semakin hebat.
Untuk konstipasi kronik, Anda bisa melakukan detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran dalam usus bear. Salah satunya dengan konsumsi makanan kaya serat yg diimbangi dg asupan air yg cukup.( dari bebagai sumber)
Minum MILAGROS minimal 3 botol sehari selama 4 hari..akan menjadi solusi sembelit anda.cara minum milagrosnya:
1 botol jam 19.00-21.00
1 botol sesaat bangun tidur
1 botol jam 15 .00 - 16.00
Note : ternyata selama fungsi ginjal kita oke maka minum milagros sd 5 botol sehari sangat kereeeen hasilnya.
More info chhatt kee okeee

Subscribe to receive free email updates:

WA Order MerA 085214966266

Web www.milagros.web.id adalah websupport yang dibuat pribadi untuk support menjalankan bisnis plan

CARA GABUNG MILAGROS MERA

MeRA CRYSTAL GLOW ESSENCE MIST

Serum Brand Milagros

Sabun Wajah Milagros