EFEK SAMPING ANTIBIOTIK KIMIA

EFEK SAMPING ANTIBIOTIK KIMIA


Obat-obatan memang sangat membantu di dunia kesehatan. Namun ternyata setiap obat-obatan kimia memiliki efek samping untuk tubuh jika kita tak menggunakannya sesuai aturan yang dianjurkan. Salah satu obat yang berefek samping dan paling sering dikonsumsi adalah antibiotik.
Efek samping yang paling sering dialami antara lain pusing, muntah, mual dan tubuh lemas. Ada juga yang sampai mengalami diare dan masalah pencernaan lain. Beberapa orang bahkan akan mengalami alergi karena mengonsumsi antibiotik. Penggunaan antibiotik yang terlalu berlebihan juga bisa membuat tubuh jadi kebal akan antibiotik dan lebih rentan terserang penyakit akibat bakteri jahat.
Untuk konsumsi antibiotik memang harus sesuai dengan petunjuk dokter. Jangan pula berhenti mengonsumsinya sebelum habis. Jika anda berhenti mengonsumsinya sebelum waktu yang ditentukan, bakteri justru akan mendapatkan kesempatan untuk tumbuh lagi dalam kecepatan yang sangat cepat dan membuat sakit jadi makin parah.
Semakin lama bakteri bertahan dalam tubuh maka bakteri akan resisten terhadap pengaruh antibiotik. Penelitian telah membuktikan bahwa penggunaan antibiotik juga akhirnya mempengaruhi otak dan mampu menyebabkan depresi serta kecemasan berlebihan. (Editor Pitria. Ref @Vemale)
Efek Samping lain yg ditimbulkan oleh Antibiotik Kimia jika dikonsumsi dalam waktu lama
1. Alergi/gatal2 pada kulit
2. Keputihan & infeksi jamur pada Miss V
3. Antibiotik bisa memakan/ membunuh bakteri yang baik dalam tubuh, sehingga justru membuat tubuh mudah terserang penyakit.
4. Gangguan pada fungsi Ginjal
5. Diare
6. Stomatitis (infeksi oral/mulut)
7. Meningkatnya Asam Lambung / Gastritis
8. Gangguan Pencernaan
MAKA CEPATTT......!!!!!!
BERALIHLAH PADA MILAGROS ...
~> Dengan kandungan Antibiotik yg tinggi -350mv murni dan alami langsung dari sumber mata airnya, tanpa adanya unsur kimia. Sangat mendukung dalam meningkatkan sistem imun dan antibody, tanpa harus khawatir dengan timbulnya Efek samping
Ingin tahu produk MILAGROS...

Subscribe to receive free email updates: