Selasa, 18 Oktober 2016

DETEKSI ADANYA SEL-SEL KANKER DITUBUH DENGAN MINUM MILAGROS.. KOK BISA???

DETEKSI ADANYA SEL-SEL KANKER DITUBUH DENGAN MINUM MILAGROS..
KOK BISA???
BISA....
BEGINI..
Anda semua pasti tidak tahu, apakah di tubuh anda sudah terdapat sel-sel kanker atau tidak. Selama ini adanya sel-sel kanker diketahui secara medis bila sdh dilakukan pemeriksaan jaringan atau dengan USG atau dengan pemeriksaan medis lainnya, betul???
Perlu anda ketahui, bahwa sel-sel kanker sangat mudah berkembang pada jaringan tubuh yang bersifat asam dan kurang oksigen. Sampai dengan saat ini pengobatan medis terhadap Kanker hanya bisa dengan dilakukan KEMOTERAPI. Dan anda pasti sudah tahu apa efek yang ditimbulkan oleh KEMOTERAPI.
MILAGROS bisa membuat sel-sel tubuh bersifat Basa ( PH ) dan banyak mengandung Oksigen ...Hal ini akan membuat sel-sel kanker tidak akan tahan hidup di suasana seperti itu..maka apa yang akan terjadi??
ya sel-sel kanker dengan sendirinya tidak akan berkembang dan kemudian mati. Pada saat anda mulai minum MILAGROS dan kemudian anda merasakan mual, gatal-gatal, demam, nyeri dan susah tidur, berarti tandanya didalam tubuh anda terdapat sel-sel kanker, mengapa ??
karena air milagros sdh mulai bekerja untuk mengeluarkan zat-zat yang tidak baik bagi tubuh seperti toksin-toksin yang selama ini bersarang di jaringan tubuh melalui BAK dan BAB. Tapi jangan kwatir efek-efek positif tersebut akan berlangsung 1-2 hari saja, tergantung dari berat ringannya penyakit anda. Secara berangsur-angsur bila anda rutin minum MILAGROS maka penyakit anda akan sembuh. Kita hanya bisa berichtiar dan berdoa, semua yang menyembuhkan adalah Allah SWT.
MILAGROS MIRACLE INSIDE
** KANKER STADIUM 4 sembuh karena diet alkali **
Mengalami kanker adalah salah satu ketakutan terbesar dari banyak orang, apalagi jika kanker yang diderita sudah sampai pada stadium empat.
Kebanyakan pasien kanker yang sudah mencapai stadium 4 biasanya sudah akan menyerah dalam mencari pengobatan.
Namun ternyata tak semua kanker stadium 4 berujung pada kematian. Salah satunya kasus yang terjadi pada gadis delapan tahun bernama Josie Nunez ini.
Josie Nonez telah lama sakit. Dia sering merasa mual, lemah, dan muntah setiap hari. Setelah melakukan pemeriksaan diketahui bahwa Josie memiliki tumor yang menekan saraf otaknya. Setelah menjalani operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi, berat badan Josie terus berkurang dan gadis cilik ini semakin lemah.
Josie hampir seperti tanpa harapan ketika tumor lain diketahui muncul di tengah-tengah bagian otaknya dan tak bisa dioperasi. Dokter bahkan sudah memvonis bahwa umur Josie tak lama lagi. Meski sudah hampir menyerah, tetapi mereka juga mencari jalan alternatif untuk menyembuhkan putri mereka. Hingga akhirnya mereka menemukan seorang ahli pengobatan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti dilansir oleh Daily Health Post (09/09).
Dari pemeriksaan oleh Dr Majalaca, diketahui bahwa pH tubuh Josie sangat asam. Dr Majalaca kemudian menyarankan agar Josie melakukan diet alkali untuk menetralkan pH-nya. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan mudah mati. Josie diminta mengonsumsi makanan yang tidak asam dan mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah.
Beberapa bulan kemudian ketika memeriksakan diri, dokter kaget dengan perkembangan Josie. Tak hanya bisa bertahan dalam waktu yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 persen! Setelah delapan bulan, kanker pada otak Josie menghilang.
"Kebanyakan dokter tak tahu bahwa nutrisi sangat berkaitan dengan kanker," ungkap Dr Majalaca.
Menjaga pH tubuh tetap seimbang juga penting untuk menjaga kesehatan sel tubuh. pH yang terlalu asam akan membuat sel menjadi beracun dan cepat mati.
Bagi para pasien kanker, jangan mudah menyerah melawan penyakit. Mencari cara alternatif yang berasal dari alam seperti yang dilakukan Josie juga bisa dilakukan.
14 Macam Kanker & Gejalanya
(Kanker Otak, Mulut, Tenggorokan, Paru2, Payudara, rahim, Kulit)
1. Kanker Otak : Rasa sakit kepala terus menerus pada pagi hari, dan agak berkurang pada tengah hari, epilepsi, badan lemah, mati rasa pada lengan dan kaki, kesulitan berjalan, sering mengantuk, perubahan tidak normal pada penglihatan, perubahan pada kepribadian, perubahan pada ingatan, dan terasa sulit untuk berbicara.
2. Kanker Mulut : Sering mengalami sariawan pada mulut, lidah dan gusi yang tidak kunjung sembuh sampai jangka waktu yang cukup lama.
3. Kanker Tenggorokan : Batuk terus menerus, suara serak dan parau.
4. Kanker Paru-Paru : Batuk terus menerus, sering keluar dahak bercampur darah, sering mengalami sakit pada daerah dada.
5. Kanker Payudara : Adanya benjolan diseputar payudara, mengalami penebalan kulit payudara, perubahan bentuk, sering terasa gatal, sering berwarna kemerahan, dan rasa sakit yang tidak ada hubungannya dengan menyusui atau menstruasi.
6. Kanker Saluran Pencernaan : Adanya darah dalam kotoran yang ditandai warna merah terang atau hitam, Rasa tidak enak terus menerus disekitar wilayah perut, adanya benjolan pada daerah perut, rasa sakit setelah makan, dan adanya penurunan berat badan.
7. Kanker Rahim : Terjadinya pendarahan pada periode datang bulan, keluar darah saat menstruasi yang tidak seperti biasanya dan adanya rasa sakit yang terasa luar biasa.
8. Kanker Kolon : Adanya pendarahan pada rectum, ada darah pada kotoran, adanya perubahan buang air besar (diare yang terus menerus atau mungkin sulit untuk buang air besar).
9. Kanker Kandung Kemih : Keluar darah pada saat buang air seni, rasa sakit atau perih pada saat buang air kecil, keseringan atau kesulitan untuk buang air kecil, dan terasa begitu sakit pada daerah kandung kemih.
10. Kanker Prostat : Kencing tidak lancar, rasa sakit yang terus menerus pada daerah pinggang bagian belakang, daerah penis dan paha bagian atas.
11. Kanker Buah Zakar (Testis) : Adanya benjolan asing pada buah zakar, ukuran penampungan buah zakar yang membesar dan menebal secara mendadak, sakit pada perut bagian bawah, dada membesar atau menjadi lembek.
12. Limfoma, Berasal dari jaringan yang membentuk darah, misalnya jaringan limfe, lacteal, limfa, berbagai kelenjar limfe, timus, dan sumsum tulang. Jenis kanker Limfoma yang lebih spesifik adalah penyakit Hodgkin yaitu Kanker Kelenjar Limfe dan Limfa.
13. Kanker Leukemia (Darah) : Muka sering pucat, kelelahan kronis, penurunan berat badan, mudah terkena infeksi, mudah terluka, rasa sakit pada tulang dan persendian, dan sering mengalami mimisan.
14. Kanker Kulit : adanya benjolan pada kulit yang menyerupai kutil (mengeras seperti tanduk), sering mengalami infeksi yang tidak kunjung sembuh, adanya bintik-bintik yang berubah warna dan ukuran, timbul rasa sakit pada daerah tertentu, perubahan warna kulit bercak-bercak.
Cara paling ampuh untuk mengatasi rasa sakit dan melawan serangan sel kanker adalah dengan cara membuat sel tersebut kelaparan,artinya JANGAN mengkonsumsi makanan maupun minuman yang bisa memicu/merangsang pertumbuhan sel kanker secara signifikan.
Jaga kondisi tubuh Anda dilingkungan ALKALI/BASA...agar sel2 kanker MATI !!!
MILAGROS bukanlah suplemen,milagros adalah air yg merupakan kebutuhan dasar manusia,adapun manfaat dan efek sehat yg ditimbulkan adlh efek dr asupan mineral organik terbaik yg dikandungnya. MILAGROS merupakan air THREE IN ONE dmana ia memiliki kadar alkali[basa],anti oksidan, dan scalar energy
Berikut ini beberapa manfaat Alkali :
*Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
*Sebagai anti oksidan dan menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh.
*Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral.
*Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
*Membuang racun/toksin dalam tubuh.
*Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh.
*Mengatasi gangguan kulit, alergi, proriasis, dan penuaan dini.
*Membantu menstabilkan tekanan darah,meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya.
*Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
*Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang.
*Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
*Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
*Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.
Kenapa saya "MAU" menjalankan bisnis milagros??