JANTUNG DAN MILAGROS

Hindari Serangan Jantung Mendadak Dengan Rutin Minum Air Alkali Kaya Oksigen MILAGROS
Jantung adalah organ tubuh manusia yang memiliki fungsi sangat penting untuk memompa aliran darah melalau pembuluh darah,pola kerja jantung yang sehat mampu mengalirkan oksigen dan zat-zat yang dibutukan oleh tubuh untuk dialirkan ke darah melalui pembuluh darah koroner(arteria).

Banyak sekali kasus serangan jantung mendadak(Heart Attack) dikarenakan:
-kurangnya menjaga pola hidup sehat
-kurangnya pengetahuan tentang makanan dan minuman yang banyak mengandung antioksidan juga
-kurangnya kandungan oksigen yang tinggi supaya darah dapat mengalir dengan lancar
-terjadi sumbatan pada pembuluh arteri darah koroner yang diakibatkan oleh tumpukan lemak atau kolesterol. Konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol jahat atau LDL sangat membahayakan bagi kerja jantung karena tumpukan lemak yang sangat di urai tersebut akan menumpuk dan menutup pembuluh darah koroner.

TANDA-TANDA AKAN TERJADI SERANGAN JANTUNG
1. Cepat Lelah
Secara normal tingkat pekerjaan yang menguras tenaga dan olahraga menjadi faktor munculnya rasa lelah. Namun jika Anda mudah lelah saat melakukan aktivitas yang ringan, Anda perlu waspada. Lebih dari 60 persen gejala serangan jantung diawali dari kondisi tubuh yang mudah lelah, akibat minimnya oksigen menuju jantung.

2. Rasa tidak Nyaman di Dada
Rasa tidak nyaman di dada seperti nyeri yang menjalar ke punggung, leher, dan rahang, disertai mata berkunang-kunang, pusing,dan mual juga bisa menjadi tanda-tanda seseorang akan mengalami serangan jantung. Nyeri dada biasanya akan berkurang ketika beristirahat. Namun akan kembali terasa ketika melakukan aktivitas.

3. Napas Berat
Lebih dari 50 persen wanita yang akan mengalami serangan jantung kesulitan mengatur ritme bernapas. Kondisi psikologis yang tidak stabil seperti emosi memuncak dan kesedihan mendalam bisa menjadi penyebab napas terasa berat yang mungkin bisa menjadi gejala awal serangan jantung.

4.Keringat Dingin
Gejala lainnya adalah munculnya keringat dingin disertai dengan napas yang pendek dan tersengal. Ini akan terjadi ketika Anda mulai merasakan rasa tidak TANDA2 nyaman di daerah dada dan sekitarnya.

Gejala umum di atas bisa saja tidak muncul ketika seseorang akan mengalami serangan jantung. Namun, jika Anda mengalami salah satu dari gejala di atas sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui diagnosis lebih lanjut.

Salah satu cara paling mudah dan sangat praktis untuk mencegah serangan jantung mendadak adalah dengan memperbanyak konsumsi air yang mengandung oksigen tinggi.

Meminum air alkali yang mengandung oksigen tinggi minimal 8 gelas sehari menurut riset yang dilakukan oleh Jacqueline Chan, DrPH juga didampingi oleh peneliti lainnya Synnove Knutsen, MD, PhD,bahwa orang yang rutin meminum air setiap harinya mampu mengurangi resiko terkena serangan jantung mendadak. penelitian ini diikuti sekitar 12.017 responden perempuan dan 8.017 responden pria yang memilik usia rata-rata sekitar 38 tahun..

Dari penelitian yang telah dilakukan ternyata didapatkan hasil bahwa konsumsi rutin air yang mengandung antioksidan dan oksigen yamg mampu mengurangi kekentalan darah dapat mengurangi 41% resiko terkena serangan jantung mendadak.

Apa alasan jantung anda membutuhkan air alkalin untuk kesimbangan kerjanya?
• Pada kondisi darah yang normal yang terjaga kealkaliannya sel darah akan selalu aktif bergerak dan mampu memisahkan diri dari racun yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan membuangnya melalui air kencing(urine) atau keringat anda.

• Darah yang dihasilkan dari tubuh yang terjaga kealkaliannya juga tidak kental sehingga memudahkan pola kerja pompa jantung anda menjadi stabil. Air alkaline yang mengandung pH super stabil 9.8 sangat sempurna sekali untuk membantu mengalirkan oksigen ke dalam darah yang dialirkan oleh jantung anda menjadi terjaga kekentalannya.

Menjaga pola hidup sehat dengan tetap rutin berolah raga dan penuhi kebutuhan tubuh anda dengan minum air alkali alami MILAGROS minimal BB X 0,0284 liter. Karena dengan minum air BASA yang memiliki struktur sempurna, yang mampu menyaring molekul berbahaya yang terdapat pada air minum biasa, serta disaring menjadi molekul micro cluster sehingga dengan cepat akan diserap oleh sel darah.

Hindari serangan jantung mendadak dengan tetap arif dan bijaksana dalam menjaga pola hidup. Konsumsi air alkali MILAGROS dengan SUPER STABLE ALKALINE pH 9,8, ANTIOKSIDAN TINGGI  -350mv, kaya oksigen, molekul yang microcluster dan mengandung SCALAR ENERGY ,Anda akan dengan sangat mudah mendapatkan beragam manfaatnya bagi kesehatan jantung anda.

Subscribe to receive free email updates: