Selasa, 29 September 2015

Getah Bening dan MILAGROS

Getah Bening dan MILAGROS
Coba periksa bagian selangkangan, bawah dagu, ketiak dan pangkal paha Anda. Jika ada pembengkakan atau benjolan pada organ itu, semoga Anda tidak mengidap penyakit kelenjar getah bening.
Kelenjar getah bening merupakan bagian terpenting sistem kekebalan tubuh manusia, membantu tubuh mengenali dan melawan kuman, infeksi, serta zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.
Kelenjar getah bening berada dalam kelompok, dan setiap kelompok berada di area tertentu dari tubuh kita, seperti disebutkan pada paragraf pertama.
Tanda kanker getah bening:
Penyakit kelenjar getah bening adalah pembengkakan yang terjadi pada organ tersebut akibat adanya bakteri, virus, atau serangan kanker.
Benjolan yang bentuknya kecil, bulat seperti kacang, merupakan sekelompok sel kombinasi limfosit yang tertutup seperti oleh sebuah kapsul jaringan ikat.
Kanker kelenjar getah bening di leher.
Beberapa hal yang menyebabkan timbulnya penyakit kelenjar getah bening yaitu Gejala:
- Pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi saluran pernapasan
- Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha
- Tungkai bengkak, akibat penyumbatan sistem getah bening karena pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit
- Pembengkakan mengeras dan berkembang cepat, biasanya muncul tanpa sebab yang jelas hingga dua sampai empat minggu, terasa keras atau kenyal dan sakit saat ditekan
- Berkeringat di malam hari
- Kurang nafsu makan
- Penurunan berat badan
Untuk memastikannya, harus dilakukan tes darah di laboratorium guna memeriksa jumlah sel-sel darah lengkap, serta penyinaran Sinar X di bagian yang mengalami pembengkakan.
Kami sarankan minum Milagros dan spray bagian yg bengkak sesering mungkin akan mempercepat proses penyembuhan.
Sudah banyak testimoni nyata tentang kesembuhan dengan terapi milagros!