Manfaat apa saja yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi Milagros?

Manfaat apa saja yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi Milagros?
Secara garis besar, berikut adalah 10 Manfaat/Kebaikan Milagros:
  1. Memperlancar System Pencernaan;
  2. Mencegah Kanker, Tumor, Osteoporosis, serta Menjaga Ginjal dan Hati;
  3. Berdayaguna bagi Kecantikan;
  4. Meningkatkan Kesuburan;
  5. Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan Tekanan Darah;
  6. Sebagai media terapi untuk Stroke, dan Asam Urat;
  7. Melarutkan Lemak Jenuh dan Kolesterol;
  8. Mengatasi Penyakit Kulit dan Mata;
  9. Memberikan efek Relaksasi dan mengurangi Stress;
  10. Menyeimbangkan dan Meningkatkan Kebugaran Tubuh.
Berikut ini adalah pendapat para ahli tentang arti penting Air Alkali bagi kesehatan
Dr. Don Colbert MD, Penulis “The Seven Pillars of Health”
“Saat pasien-pasien kanker datang ke kantor saya untuk memulai perawatan nutrisi, tubuh mereka hampir selalu bersifat asam. Tugas pertama saya adalah mengalkalinasi dengan air alkali. Saya mempunyai banyak pasien osteoarthritis yang telah bebas dari rasa sakit dalam beberapa bulan setelah menyesuaikan pH air seni mereka 7,0 – 7,5 hanya dengan meminum air alkali dan makan makanan alkali dalam jumlah yang cukup, akibatnya banyak yang mampu melepaskan obat-obatan anti peradangan mereka. Saya menggunakan saringan air alkali di rumah dan kantor saya. Menurut pendapat saya, saringan air alkali adalah salah satu jenis saringan air yang terbaik karena tubuh kita tumbuh paling subur dalam lingkungan alkali yang membantu sistem tubuh kita berfungsi pada tingkat optimum”.
Dr. Theodore Baroody, Penulis “Alkalize or Die”
“Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor, kanker tidak dapat hidup dalam keadaan air alkali. Semua pasien-pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu minum air alkali agar tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor dan kanker untuk hidup”.
Dr. Susan Lark, Dosen & Penulis “Chemistry of Success” 
“Dengan mengkonsumsi 4 sampai 6 gelas air alkali per hari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan keasaman tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Sang Whang, Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran /racun/asam yang dihasilkannya”.
Air ajaib milagros

Subscribe to receive free email updates: