Manfaat Milagros - Coverage Area COD Bekasi,Jakarta Timur Dan Cileungsi



Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah. Seorang pakar GIZI, Dr. Joey Shulman, Phd menyatakan "You are not sick. You are thirsty (Anda bukan sakit, tapi anda kehausan). Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung mineral organik. Air dengan kandungan mineral organik tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur dan penambah, juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.
Contoh air dengan karakter seperti ini adalah Air Zam-zam, dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi) ; pembersih darah ; regenerasi sel; penyelaras suhu tubuh dan imunitas; pemperlancar proses pencernaan dan metabolisme; mempermudah pergerakan otot sendi; dan membawa nutrisi serta oksigen yang baik. 
Keterbatasan akan ketersediaan air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi oleh alammenginspirasi GrahaSolution untuk menghadirkan Milagros, yaitu air dengan kandungan mineral organik yang diproduksi dengan tehnologi terbaik. 



Milagros adalah kebutuhan 

Milagros adalah air dengan kandungan yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh.
Milagros bukanlah suplemen. 
Milagros adalah air yang merupakan kebutuhan dasar manusia. Adapun manfaat dan efek sehat yang ditimbulkannya adalah merupakan efek dari asupan mineral organik terbaik yang dikandungnya. Kadar dan kandungannya membuat Milagros tidak saja berfungsi sebagai media terapi ataupun pelindung bagi tubuh yang menkonsumsinya. Tetapi Milagros bermanfaat pula sebagai alat pendeteksi dini atas beberapa masalah yang berpotensi menyerang anda.
Milagros merupakan air 3 in 1 dimana ia memiliki kadar alkali (basa), antioksidan dan skalar energi.


1. Air Alkali atau Air Basa

Air Alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit seperti : Jantung, Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Asam Urat, Maag, Gagal ginjal, Tumor, kanker, dll.
Untuk menekankan arti penting alkali ini, seorang pakar kesehatan Dr. Theodore Baroody bahkan menyatakan "Alkalize or Die"(alkali atau mati). Kejelian dalam memilih air alkali yang baik sangat dibutuhkan. Tumbuhnya kesadaran akan pentingnya alkali bagi kesehatan telah mengundang begitu banyak produsen menekuni bidang ini. Namun banyak di antaranya yang tidak memperhatikan kandungan mineral dan stabilitas tingkat ke-alkali-an dari produk yang dipasarkannya, sehingga kandungan mineralnya terkadang tidak organik (un-organic mineral), serta tingkat ke-alkali-annya juga terkadang tidak stabil.
Milagros adalah super stable alkaline water atau air dengan kadar alkali yang sangat stabil sehingga kapanpun, kemanapun dan dimanapun Anda konsumsinya, maka anda akan tetap mendaoatkan manfaat maksimal dari air alkali yang berkualitas.

2. Anti Oksidan

Antioksidan dapat didefinisikan sebagai suatu zat yang dapat menghambat proses oksidasi. Pada Dasarnya oksidasi (penuaan/perusakan) adalah peristiwa alami yang terjadi di alam dan dimana-mana, tak terkecuali tubuh kita. Hanya saja seingkali oksidasi ini terjadi lebih cepat dari seharusnya karena adanya proses redikalisasi molekul yang tidak stabil (radikal bebas). Akibat dari radikal bebas di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti; Katarak, Kanker, Penyakit Cardiovaskuler, Asam Urat, Penuaan Dini, dan lain-lainnya.
Saat ini begitu banyak produk-produk antioksidan yang beredar di pasaran, namun yang perlu kita perhatikan adalah seberapa baik tingkat keterserapan produk itu bagi tubuh (Oxidation Reductional Product) sebab rendahnya tingkat ORP ini akan dapat menimbulkan masalah kesehatan baru.
Antioksidan dalam Milagros berupa cairan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

Picture
3. Powerful Scalar Energy
Powerful scalar energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa scalar energy dapat meningkatkan daya tahan terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrim di dalam tubuh.
Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Amerika memaparkan bahwa scalar energy ini juga dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) dalam membunuh kuman 75%. Energy ini sangat efektif dalam membantu terapi penyembuhan kanker ataupun tumor. Efek lain dari scalar energy ini adalah dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power 100 %.

Picture
Picture

Subscribe to receive free email updates: